Suzuki Puas Dengan Performa Dua Pebalapnya di Hari Pertama GP Portugal

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 21 Nov 2020, 17:14 WIB
Suzuki puas akan performa dua pebalapnya di hari pertama GP Portugal.

Performa duo Suzuki di hari pertama GP Portugal masih memuaskan manajemen tim.

Berita MotoGP : Manajer tim Suzuki Ecstar yaitu Davide Brivio merasa puas dengan pencapaian kedua pebalapnya di hari pertama GP Portugal, Jumat (20/11) waktu setempat. Meski belum optimal, tetapi Alex Rins dan Joan Mir sukses mengumpulkan banyak data berharga untuk dibawa menuju hari balapan.

Pada sesi latihan bebas pertama dan kedua, catatan waktu dari Alex Rins dan Joan Mir tergolong jelek. Keduanya tidak ada yang menembus posisi lima besar sama sekali. Mir mampu mencatatkan waktu terbaik ketujuh dan keenam secara beruntun. Rins justru lebih parah dengan bertengger di peringkat 11 dan 17 pada dua sesi pertama tersebut.

Menanggapi hasil yang kurang memuaskan itu, Brivio rupanya tidak kecewa. Ia sadar kesulitan yang dialami para pebalapnya karena masih mentas di trek yang baru. Ia akan mengevaluasi data yang dikumpulkan agar bisa menjadi bahan pertimbangan kru tim. Jadi ketika tampil di hari Minggu nanti, kecepatan motor Suzuki sudah sesuai dengan ekspetasi.

“Sungguh hari yang menarik! Berada di sirkuit yang belum pernah kami ikuti sebelumnya. Kami telah mengumpulkan banyak informasi dan data. Para pembalap telah membiasakan diri dengan treknya,” ucap Brivio.

“Joan (Mir) mencatatkan waktu putaran yang baik dan memiliki kecepatan yang kuat meskip mengalami kecelakaan kecil. Alex (Rins) juga melakukan pekerjaan yang baik dalam mengumpulkan informasi dan mendapatkan banyak putaran. Kami akan bekerja malam ini untuk melihat apa yang perlu kami ubah. Kemudian, kami siap untuk kembali ke sana dan mencoba yang terbaik,” pungkasnya.

Artikel Tag: Suzuki, joan mir, Alex Rins

461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini