Suzuki Masih Taruh Kepercayaan Besar Kepada Sosok Alex Rins

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Jul 2021, 06:43 WIB
Alex Rins masih dapat kepercayaan besar dari manajemen Suzuki.

Alex Rins masih dipercaya Suzuki bisa bangkit dari keterpurukan. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Manajemen Suzuki Ecstar masih menaruh kepercayaan besar kepada sosok Alex Rins. Walaupun performanya kurang begitu memuaskan di paruh pertama musim ini, tetapi Rins diyakini masih bisa bangkit.

Sebagai pebalap senior dalam tim, Alex Rins diharapkan bisa menjadi pembeda musim ini. Sayangnya, performa pebalap asal Spanyol itu masih jauh dari kata memuaskan. Ia hanya bisa menduduki peringkat 14 klasemen sementara dengan torehan 33 poin. Hasil ini membuat media-media merumorkan banyak hal negatif terkait masa depan Rins.

Menanggapi rumor tersebut, Shinichi Sahara selaku petinggi tim mengatakan bahwa pihaknya masih menaruh rasa percaya yang besar kepada Rins. Ia yakin pebalapnya itu masih dapat bangkit dan membuktikan diri di masa depan.

"Dia tak membuat kesalahan besar, hanya mengambil beberapa risiko dan mendapat balasan. (Hasil) ini memang memalukan tapi kita tak bisa menyalahkan. Akan ada waktu untu menghapus kesalahan di masa lalu dan memulainya kembali," ucap Sahara saat diwawancara oleh media setempat.

"Jika sukses, dia bisa melompat ke posisi lebih tinggi di klasemen. Kita bisa melihatnya di Aragon atau Valencia, lintasan di mana dia bisa jadi berbeda," pungkas pria asal Jepang itu.

Saat ini, semua pebalap sedang menjalani libur paruh musim selama 5 pekan. Harapannya, Rins bisa memanfaatkan waktu luang itu untuk berbenah dan mempersiapkan paruh kedua dengan sematang-matangnya.

Artikel Tag: Suzuki, Alex Rins, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/suzuki-masih-taruh-kepercayaan-besar-kepada-sosok-alex-rins
1537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini