Suzuki Lega Bisa Pertahankan Dua Pebalapnya Sekaligus

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Mei 2020, 10:25 WIB
Suzuki Lega Bisa Pertahankan Dua Pebalapnya Sekaligus

Suzuki senang bisa pertahankan kedua pebalapnya sekaligus.

Berita MotoGP : Manajer tim Suzuki Ecstar yaitu Davide Brivio merasa senang sekaligus lega karena berhasil mempertahankan kedua pebalapnya sekaligus, Alex Rins dan Joan Mir. Kini, ia tidak perlu lagi bingung memikirkan masa depan dari keduanya.

Kontrak Rins dan Mir awalnya akan berakhir pada penghujung musim 2020 mendatang. Dengan performa keduanya yang sama-sama bersinar di musim 2019 lalu, Suzuki lantas memberikan kontrak baru kepada Rins dan Mir. Beruntung, proses negosiasi tidak berlangsung begitu alot sehingga kata sepakat dapat diraih dalam waktu cepat.

Setelah resmi mendapatkan tanda tangan Rins dan Mir di kontrak baru, Brivio merasa lega. Ia senang karena kedua pebalap hebat masih dapat bertahan dalam timnya untuk meneruskan proyek. Kini, ia dapat fokus penuh dalam meningkatkan performa di musim-musim yang akan datang.

“Mampu memperpanjang kontrak Alex Rins dan Joan Mir selama momen yang luar biasa dan aneh dalam sejarah (wabah virus corona) adalah tanda yang memberi kami harapan besar untuk masa depan,” ucap Brivio saat diwawancara oleh media setempat.

“Hal itu juga karena kami ingin mendorong semua penggemar untuk melihat ke depan dengan positif dan optimisme, dengan berharap bisa kembali ke jalur balapan sesegera mungkin,” tukasnya. Sebagai informasi tambahan, baik Rins dan Mir sudah resmi dipertahankan oleh manajemen Suzuki hingga tahun 2022 mendatang

Artikel Tag: motogp 2020, Suzuki Ecstar, Alex Rins, joan mir

707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini