Suzuki Hengkang Dari MotoGP, Joan Mir Belum Mau Bicara Masa Depan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 13 Mei 2022, 07:10 WIB
Joan Mir serahkan semua keputusan masa depannya kepada sang agen.

Joan Mir belum mau bicara banyak soal masa depannya. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Joan Mir belum mau bicara soal masa depannya setelah Suzuki hengkang dari ajang MotoGP. Ia lebih memilih untuk fokus menjalani musim ini sembari menyerahkan semua keputusan kepada sang agen.

Sebagaimana diketahui, mundurnya Suzuki pada penghujung tahun 2022 nanti membuat Joan Mir sekaligus Alex Rins menjadi tidak punya tim. Dua pebalap tersebut harus mencari pelabuhan baru untuk bisa dibela pada musim depan. Mir sebelumnya sudah dikait-kaitkan dengan Honda untuk menggantikan posisi Pol Espargaro. Duetnya dengan Marc Marquez diprediksi akan sangat mematikan dan mampu membuat Honda kembali berjaya.

Ketika ditanya soal masa depannya pasca Suzuki hengkang, rupanya Mir belum mau berbicara banyak. Untuk saat ini, ia menyerahkan semua hal kepada sang agen untuk diurus. Ia yakin agennya akan melakukan negosiasi dengan sejumlah tim peminat dan mencarikan yang terbaik untuk Mir. Mir sekarang lebih memilih untuk fokus supaya performanya tidak turun setelah rilis resmi Suzuki dikeluarkan.

"Dari Jerez, kami secara resmi berada di pasar. Kami sedang dalam pembicaraan dengan Suzuki sebelum semuanya terjadi. Sekarang, yang pasti, manajer saya akan punya lebih banyak pekerjaan daripada yang dia harapkan," ucap Mir ketika diwawancara oleh media setempat.

"Dia berbicara dengan Honda, dengan pabrikan yang berbeda untuk mencoba menyesuaikan masa depan saya di luar Suzuki. Ya, tidak mudah," tukas juara bertahan dari musim 2020 silam itu.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/suzuki-hengkang-dari-motogp-joan-mir-belum-mau-bicara-masa-depan
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini