Suzuki Beberkan Alasannya Berani Perpanjang Kontrak di Tengah Pandemi Virus Corona

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Mei 2020, 22:55 WIB
Suzuki Beberkan Alasannya Berani Perpanjang Kontrak di Tengah Pandemi Virus Corona

Suzuki ungkap alasan utama mereka berani perpanjang kontrak Alex Rins dan Joan Mir.

Berita MotoGP : Suzuki menjadi salah satu tim yang berani memperpanjang kontrak pebalapnya di tengah pandemi Virus Corona. Tidak hanya satu, tetapi mereka langsung memperpanjang kedua pebalapnya sekaligus yakni Alex Rins dan Joan Mir.

Keputusan ini tergolong mengejutkan mengingat musim 2020 saja masih belum berjalan karena situasi yang krisis. Namun Suzuki enggan mengambil resiko besar dan langsung memberikan kontrak baru kepada Rins dan Mir hingga tahun 2022 mendatang. Ketika ditanya alasan mereka berani memberikan kontrak baru, Davide Brivo selaku manajer tim menjelaskan alasannya.

Brivio yakin dengan potensi besar yang dimiliki Rins dan Mir. Keduanya sama-sama menunjukkan performa impresif di musim 2019 lalu dan pasti masih bisa berkembang lagi. Tidak hanya itu, berani memberikan kontrak di tengah wabah Virus Corona juga akan memberikan efek percaya diri kepada pebalap dan penggemar. Hal itu akan membuat citra Suzuki menjadi positif dan optimis bisa menjadi tim lebih baik lagi di masa mendatang.

“Mampu memperpanjang perjanjian dengan Alex Rins dan Joan Mir selama momen yang luar biasa dan aneh dalam sejarah (wabah virus corona) adalah tanda yang memberi kita harapan besar untuk masa depan,” ucap Brivio saat diwawancara oleh media setempat.

“Hal itu juga karena kami ingin mendorong semua penggemar untuk melihat ke depan dengan positif dan optimisme, dengan berharap bisa kembali ke jalur balapan sesegera mungkin,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, Suzuki Ecstar, Alex Rins, joan mir

908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini