Sudah Segel Kontrak Baru, Marquez Harus Bisa Konsisten Hingga 2024

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Mei 2020, 00:53 WIB
Sudah Segel Kontrak Baru, Marquez Harus Bisa Konsisten Hingga 2024

Marc Marquez harus bisa jawab perpanjangan kontrak dengan performa stabil.

Berita MotoGP : Pebalap penguji Ducati yaitu Michele Pirro turut berkomentar atas perpanjangan kontrak yang diterima Marc Marquez. Pirro menilai jika Marquez harus membuktikan kontrak panjang tersebut dengan performa dan prestasi yang konsisten.

Seperti yang diketahui, Marquez baru saja membuat keputusan menggemparkan dengan menerima kontrak baru dari Honda dengan durasi hingga empat tahun ke depan. Artinya, Marquez akan tetap membela Honda hingga tahun 2024 mendatang. Keputusan ini banyak menuai pro dan kontra karena Marquez dinilai takut keluar dari zona nyaman.

Menanggapi hal tersebut, Pirro justru mengungkapkan pendapatnya tersendiri. Ia tidak masalah jika Marquez memang tidak mau keluar dari zona nyaman. Namun baginya, Marquez harus bisa menjawab keraguan semua orang dengan prestasi yang stabil. Sebab, akan banyak pebalap muda di luar sana yang berusaha menjegal dominasi dari Marquez. Saat ini sudah ada Fabio Quartararo yang bersinar. Tentu akan ada pebalap muda lain yang semakin berdatangan setiap musimnya.

“Dia menandatangani kontrak dengan Honda sampai 2024. Itu akan menyenangkan jika dia bisa tampil impresif. Tetapi, saya berharap dia akan tampil lebih cepat,” ucap Pirro saat diwawancara oleh media setempat.

“Pada 2025, kita harus melihat seberapa kompetitifnya dia karena tahun-tahun berlalu untuknya dan kita tahu anak-anak muda terus berdatangan,” tukas pria yang berasal dari Negeri Pizza tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez, Michele Pirro

1391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini