banner babe

Sudah Pulih, Jorge Lorenzo Dipastikan Mentas di Silverstone

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Agu 2019, 07:15 WIB
Sudah Pulih, Jorge Lorenzo Dipastikan Mentas di Silverstone

Jorge Lorenzo dipastikan akan membalap di GP Inggris.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Jorge Lorenzo dipastikan akan kembali membalap di pagelaran GP Inggris, 25 Agustus mendatang. Lorenzo sudah mendapat ijin dari tim dokter yang menanganinya untuk kembali berlaga di lintasan balap.

Seperti yang diketahui, Lorenzo yang mengalami cedera parah di GP Belanda sudah harus absen selama empat seri. Terhitung, ia absen di GP Belanda, GP Jerman, GP Ceko, hingga yang terakhir di GP Austria lalu. Lorenzo tentu sudah penasaran dan kangen untuk bisa membalap dengan rival-rival lain. Sempat terancam akan kembali absen di GP Inggris, rupanya Lorenzo sudah diklaim pulih oleh dokter. Ia pun merasa senang karena tidak perlu absen lebih lama lagi.

“Saya sangat senang karena akhirnya bisa kembali bekerja dengan Tim Repsol Honda, yang mana terakhir kali saya balapan dengan mereka sudah sangat lama, yakni saat di Assen (MotoGP Belanda 2019). Saya awalnya ingin kembali balapan dengan segera, namun karena cedera saya membutukan waktu untuk pulih, maka saya pun perlu waktu lebih lama untuk kembali balapan,” ucap Lorenzo.

“Saat saya tak berada di lintasan balapan, saya telah bekerja keras untuk mempersiapkan diri tampil di Sirkuit Silverstone. Namun, saya tahu bahwa butuh waktu yang cukup lama agar bisa menemukan kecepatan terbaik saya,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan Por Fuera tersebut.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo

417  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini