Sudah Jadi Juara, Joan Mir Siap Bantu Alex Rins di GP Portugal

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 20 Nov 2020, 23:55 WIB
Joan Mir akan bantu Alex Rins agar bisa optimal di Portimao.

Joan Mir bersedia bantu Alex Rins di GP Portugal.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir mengaku siap membantu Alex Rins pada pagelaran MotoGP Portugal akhir pekan ini. Mir yang sudah mengunci gelar juara akan memberi bantuan kepada Rins agar bisa mengamankan posisi runner-up.

Setelah menjadi juara di GP Valencia pekan lalu, balapan GP Portugal seolah kurang begitu berarti bagi Mir. Ia hanya perlu membantu Suzuki untuk bisa merebut triple-crown. Untuk merealisasikan mimpi tim tersebut, Mir juga tidak perlu ngotot untuk meraih hasil maksimal. Finish di posisi lima besar saja sudah cukup untuk memberikan tambahan poin yang berharga bagi Suzuki.

Sadar perannya sudah dibantu besar oleh kru tim, kini Mir bertekad untuk balas budi. Ia tidak akan sungkan untuk membantu Alex Rins di hari balapan nanti. Tujuannya jelas supaya Rins bisa mendapatkan banyak poin dan menyelesaikan musim ini di peringkat kedua klasemen akhir.

“Kami mengobrol saat makan malam dengan Joan dan Davide, dan Joan mengatakan jika ada sesuatu yang bisa ia lakukan untuk membantu maka ia akan melakukannya. Tetapi, pada akhirnya ia adalah rival dan ia ingin mengalahkan saya, dan saya mengerti itu. Tetapi, mari kita lihat apa yang terjadi,” ucap Rins.

“Saya akan mengucapkan terima kasih kepadanya jika ia membantu saya, tetapi bahkan jika ia tidak membantu saya, saya akan mengucapkan terima kasih kepadanya tahun ini untuk semua kerja kerasnya,” imbuhnya.

Artikel Tag: joan mir, Alex Rins, motogp

745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini