Stefan Bradl Yakini Marquez Bakal Podium Lagi di Sisa Musim

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Okt 2022, 06:49 WIB
Stefan Bradl optimistis bisa lihat Marc Marquez podium lagi.

Stefan Bradl yakin Marc Marquez bakal segera tembus podium lagi. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap penguji Repsol Honda yaitu Stefan Bradl meyakini jika Marc Marquez bakal meraih podium lagi di sisa musim ini. Performanya tergolong kompetitif meskipun baru comeback dari cedera tangan.

Setelah memutuskan untuk comeback di MotoGP Aragon lalu, Marc Marquez sejatinya langsung menunjukkan performa yang tidak kalah dari pebalap lain. Ia memang gagal finish di GP Aragon, tetapi berhasil bangkit dan menembus lima besar dalam dua seri selanjutnya di GP Jepang dan Thailand. Dengan pencapaian itu, Stefan Bradl kini yakin jika Baby Alien akan meraih podium lagi setidaknya sebelum musim ini benar-benar berakhir.

"Saya pikir Marc (Marquez) akan naik podium tahun ini. Saya mengenal Marc dengan relatif lebih baik, saya telah mengendarai semua race yang dilewatkannya. Bagi saya, Marc adalah pembalap terbaik dan itu aset yang kuat," ucap Bradl saat diwawancara oleh media setempat.

"Dia memiliki agresivitas dan keberanian yang brilian. Semua itu bercampur dengan talenta besar yang membuat dia menjadi dirinya. Marc punya naluri yang selalu dapat diandalkannya saat balapan," tukasnya sekali lagi.

Balapan di paruh kedua musim ini sendiri hanya menyisakan tiga seri saja yaitu GP Australia, GP Malaysia, dan yang terakhir adalah GP Valencia. Marquez masih punya tiga kali kesempatan untuk menembus posisi tiga besar perdananya pasca mengalami cedera tangan.

Artikel Tag: Stefan Bradl, Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/stefan-bradl-yakini-marquez-bakal-podium-lagi-di-sisa-musim
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini