Stefan Bradl Tak Sabar Kendarai Motor Honda Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Agu 2020, 19:53 WIB
Stefan Bradl Tak Sabar Kendarai Motor Honda Lagi

Stefan Bradl antusias gantikan Marc Marquez di GP Ceko.

Berita MotoGP : Marc Marquez telah dipastikan absen untuk pagelaran GP Republik Ceko mendatang. Sebagai pengganti, Repsol Honda menunjuk sosok Stefan Bradl yang sudah tidak asing lagi dengan karakteristik motor RC213V.

Bradl menghabiskan sebagian besar waktunya sebagai pebalap penguji Honda. Tidak heran, ia tahu seluk beluk motor yang dipakai oleh Marquez. Bradl pada mulanya sempat gigit jari ketika tahu jatah wildcard musim ini harus dihapus efek dari pandemi Virus Corona. Namun, kesempatan tampil akhirnya datang setelah Marquez mengalami cedera lengan.

Kesempatan emas itu lantas akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Bradl. Ia berjanji akan mengerahkan kemampuan maksimalnya supaya tidak mengecewakan manajemen Honda yang telah menaruh kepercayaan besar kepadanya.

“Pertama-tama, saya ingin berharap Marc Marquez cepat pulih. Apa yang Marquez lakukan di Jerez luar biasa dan dia menunjukkan bahwa dia memiliki semangat sejati seorang juara,”buka Bradl dalam pernyataan resminya.

"Saya menantikan untuk mengendarai Honda RC213V lagi. Karena pandemi global, kami belum dapat menguji seperti biasanya sehingga perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan motor dan MotoGP lagi,"pungkasnya sekali lagi.

Bradl sendiri berpotensi menggantikan Marquez tidak hanya pada satu balapan. Menurut tim dokter, cedera Marquez masih tergolong parah dan kemungkinan besar masih bisa berlanjut hingga GP Styria nanti. Bradl lantas harus siap menerima instruksi Honda selama Marquez masih menepi.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez, Stefan Bradl

1599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini