Stefan Bradl Bersiap Jika Diminta Honda Tampil Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Jan 2021, 21:47 WIB
Stefan Bradl persiapkan fisik supaya bugar ketika diminta tampil oleh Honda.

Stefan Bradl jaga kondisi fisik agar siap ketika diminta tampil sewaktu-waktu.

Berita MotoGP : Pebalap penguji Repsol Honda yaitu Stefan Bradl menjaga kondisi fisiknya agar tetap bugar. Bradl melakukan hal tersebut agar siap ketika ditunjuk sewaktu-waktu untuk tampil lagi.

Melihat kondisi Marc Marquez yang belum pulih total hingga sekarang, kemungkinan Stefan Bradl masih dipercaya oleh Repsol Honda untuk tampil di tes pramusim nanti. Ia lantas menyiapkan fisiknya sejak dini agar tidak kelelahan atau mengalami cedera.

"Fokus utama saya adalah MotoGP musim 2021. Fisik saya mumpuni setelah menyelesaikan musim lalu dengan kondisi sangat bugar. Saya mengasumsikan akan balapan di tes pramusim. Jadi, (saya turun) saat latihan dua hari di Jerez dan lima hari pada bulan Maret di Qatar. Honda telah merencanakan sesuatu di bulan Februari nanti," ucap Bradl saat diwawancara oleh media setempat.

Tidak hanya tes pramusim, Bradl juga berharap bisa menggunakan hak wildcardnya di musim 2021. Tampil pada balapan reguler akan membantu Bradl untuk mengembangkan motor RC213V makin optimal. Ia juga rindu akan atmosfer balap yang dirasakannya hampir sepanjang musim 2020 lalu.

"Tentu saja (tujuan saya wildcard). Karena sudah tidak ada lagi tempat di tim elite, seperti yang dialami oleh Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso. Saya menggunakan momentum di tes pramusim untuk mengejar wildcard di Sirkuit Jerez (GP Spanyol) dan Misano (GP San Marino)," pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Stefan Bradl, repsol honda, motogp

699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini