banner babe

Start Keenam, Dovizioso Yakin Bisa Tembus Empat Besar di MotoGP Valencia

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 17 Nov 2019, 20:03 WIB
Start Keenam, Dovizioso Yakin Bisa Tembus Empat Besar di MotoGP Valencia

Andrea Dovizioso, Ducati.

Berita MotoGP: Andrea Dovizioso mengaku cukup puas dengan hasil keenam yang diraihnya dalam kualifikasi MotoGP Valencia 2019. Rider tim Ducati ini optimis bisa menyelesaikan perlombaan setidaknya di posisi empat besar.

Dovizioso tampil tak terlalu mengesankan pada sesi kualifikasi MotoGP Valencia 2019 yang berlangsung pada Sabtu (16/10). Ia pun hanya bisa menyegel posisi keenam setelah mencatatkan waktu 1 menit 30,511 detik.

Start dari barisan grid kedua, pebalap asal Italia itu optimistis bisa berbicara banyak di gelaran seri terakhir MotoGP 2019. Menurutnya, hal tersebut sangatlah penting karena Dovizioso tengah berjuang keras membantu Ducati menyegel gelar juara tim di MotoGP 2019.

Ducati sendiri tengah bersaing ketat dengan tim Repsol Honda untuk meraih gelar juara tersebut. Ducati duduk di puncak klasemen sementara hanya unggul dua angka dengan Honda yang menempati posisi kedua. Karena itu, hasil di MotoGP Valencia 2019 pun akan menentukan langkah tim tersebut.

"Dalam beberapa balapan terakhir, kami selalu berjuang untuk memulai dari depan. Karena itu, saya senang bisa berhasil melakukannya di sini (Valencia). Kami bisa melakukan sedikit lebih baik, itu bukan putaran yang sempurna. Namun, posisi kami ada di baris kedua,” ujar Dovizioso, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb.

“Puas dengan pekerjaan yang dilakukan pada kualifikasi karena kami telah meningkatkan beberapa hal. Ada kondisi yang baik dan ini membantu. Kami berjuang keras menghadapi angin dan kami berharap besok tidak ada banyak angin, bahkan jika ramalan mengatakan sebaliknya. Kami kian mendekat. Saya bisa bertarung untuk tempat keempat, mungkin,” pungkasnya.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, Ducati, MotoGP 2019, MotoGP Valencia

1173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini