Start Keenam di GP Eropa, Jack Miller Masih Belum Puas

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 08 Nov 2020, 18:25 WIB
Jack Miller tak puas akan hasil kualifikasinya di GP Eropa.

Jack Miller belum puas meski akan start keenam di GP Eropa.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller berhasil mengamankan posisi start keenam pada pagelaran MotoGP Eropa kali ini. Meski sudah berhasil start dari grid kedua, nyatanya hasil ini masih belum cukup membuat Miller merasa puas.

Rekan setim Francesco Bagnaia dalam skuat Pramac Ducati tersebut menjelaskan jika dirinya melakukan sejumlah kesalahan fatal pada sesi kualifikasi. Andai kesalahan itu dapat diminimalisir, jelas Miller bisa mendapatkan torehan waktu yang lebih baik. Ia lantas berharap supaya pada hari balapan nanti, ia dapat mengawali perlombaan dengan mulus dan langsung bersaing di barisan terdepan.

"Saya mulai (sesi kualifikasi) dengan ban lunak karena Anda bisa lebih mendapatkan cengkeraman dengannya. Tapi saya perhatikan setelah tikungan pertama bahwa saya melakukan kesalahan," ucap Miller.

"Selama dua hari latihan di Spanyol cuaca berubah-ubah, itulah sebabnya masih banyak titik basah di lintasan kualifikasi. Mereka tentu saja musibah untuk ban lunak. Itu sebabnya saya terus kehilangan kendali atas ban belakang. Saya kecewa dengan Q2 karena saya memiliki kecepatan yang baik sepanjang akhir pekan dan berpikir bahwa saya bisa mengamankan posisi terdepan hari ini," imbuhnya sekali lagi.

Meski peluang juara dunia Miller sudah hampir mustahil tahun ini, tetapi pebalap asal Australia tersebut tetap menjalani sisa musim dengan serius. Ia ingin memberikan perpisahan yang manis sebelum akan hengkang menuju skuat pabrikan musim depan.

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/start-keenam-di-gp-eropa-jack-miller-masih-belum-puas
1386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini