Soal Target Musim Depan, Franco Morbidelli Optimis Sekaligus Realistis

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Nov 2020, 20:33 WIB
Franco Morbidelli bicara soal targetnya di musim 2021.

Franco Morbidelli enggan pasang target terlalu muluk-muluk untuk musim depan.

Berita MotoGP : Franco Morbidelli baru saja menjalani salah satu musim terbaiknya di ajang MotoGP. Rekan setim Fabio Quartararo tersebut sukses menempati posisi kedua pada klasemen akhir musim 2020 kali ini.

Dengan performanya yang impresif tersebut, media-media langsung heboh dan menanyai terkait target dari Morbidelli untuk musim depan. Secara jujur, Morbidelli berharap bisa meningkatkan performanya lagi. Akan tetapi di satu sisi, Morbidelli tidak mau cepat besar kepala dan menyadari statusnya yang masih pebalap tim satelit. Ia hanya mencoba semaksimal mungkin agar tidak mengecewakan manajemen tim.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yamaha, yang memberi saya paket bagus meskipun saya tidak bisa menyembunyikan bahwa saya mungkin adalah kekuatan keempat Yamaha tahun ini. Kami dapat memanfaatkan secara maksimal dari apa yang kami miliki dan hasilnya sangat baik," ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

"(Tahun depan) Saya akan memiliki lebih banyak pengetahuan tentang diri saya sendiri. Saya akan memiliki lebih banyak kepercayaan diri, lebih banyak harapan karena kita tahu apa yang bisa kita lakukan. Kita tahu apa yang bisa kita lakukan ketika segala sesuatunya berada pada tempatnya. Tahun depan akan menjadi tahun yang penting bagi kami dan tahun yang menarik. Tetapi bagaimanapun juga, saya adalah pebalap tim satelit jadi saya akan memiliki ekspektasi tetapi tidak terlalu banyak," pungkasnya.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, yamaha, motogp

735  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini