banner babe

Soal Rumor Perekrutan Zarco, CEO LCR Honda Pilih Bungkam

Penulis: Viggo Tristan
Senin 14 Okt 2019, 22:55 WIB
Soal Rumor Perekrutan Zarco, CEO LCR Honda Pilih Bungkam

LCR Honda masih belum bisa pastikan perekrutan Johann Zarco.

Berita MotoGP : CEO LCR Honda yaitu Lucio Cecchinello mengaku masih belum bisa memastikan rumor perekrutan Johann Zarco untuk menggantikan posisi Takaaki Nakagami. Ia masih mempertimbangkan segala opsi terbaik bersama anggota manajemen tim lainnya.

Sebagaimana diketahui, nama Zarco kembali mencuat ke publik usai ia dirumorkan akan menggantikan Nakagami yang akan operasi bahu di sisa musim. Dengan semua spekulasi yang ada, Zarco memang menjadi pebalap dengan peluang terbesar untuk bisa mengisi posisi Nakagami setidaknya hingga akhir musim nanti. Kendati sudah semakin ramai dibicarakan, tetapi Cecchinello masih belum bisa memberikan kepastian mengenai perekrutan pebalap asal Prancis tersebut.

“Saya belum bisa mengatakan apa-apa soal rumor itu (Zarco bakal menggantikan Nakagami di Tim LCR Honda) untuk saat ini. Jujur saja, kami semua kecewa dengan apa yang dialami Takaaki,” ucap Cecchinello.

“Akan tetapi saya belum dapat memberikan keputusan apa-apa saat ini, sebab kami harus lebih dahulu bertemu dengan Honda, dan menentukan langkah apa yang akan diambil,” tukasnya sekali lagi.

Mencari pebalap di tengah musim yang hampir berakhir memang bukan tugas mudah bagi Cecchinello dan kru tim LCR Honda lainnya. Terlebih lagi, jasa pebalap yang dicari hanya dibutuhkan pada tiga seri tersisa. Kebanyakan pebalap sudah mengikat kontrak dengan tim lain dan belum tentu mau menerima kontrak dengan durasi yang sangat pendek. Dua pernyataan di atas membuat peluang terpilihnya Zarco makin besar.

Artikel Tag: MotoGP 2019, LCR Honda, Johann Zarco, Takaaki Nakagami

3767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini