Soal Ambisi Miller Gantikan Petrucci, Ducati Akan Lakukan Evaluasi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Jun 2019, 21:24 WIB
Soal Ambisi Miller Gantikan Petrucci, Ducati Akan Lakukan Evaluasi

Jack Miller akan dievaluasi terlebih dahulu untuk menggantikan Danilo Petrucci.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller saat ini sedang dievaluasi oleh tim pabrikan Ducati. Sebab, Miller sudah menunjukkan ambisi besar untuk dapat mengalahkan Danilo Petrucci di musim depan.

Sebagaimana diketahui, Petrucci yang menjadi tandem Andrea Dovizioso musim ini memang hanya dikontrak selama satu musim saja oleh Ducati. Mereka ingin melihat penampilan Petrucci terlebih dahulu selama semusim sebelum berani menyodorkan kontrak dengan durasi yang lebih lama. Dengan ketidakpastian tersebut, salah satu nama pebalap yang muncul untuk dirumorkan menggantikan Petrucci adalah Jack Miller. Terlebih lagi, ia juga menunjukkan performa yang cukup apik musim ini.

Kendati demikian, Ducati mengaku tidak ingin terburu-buru untuk mengambil keputusan. Mereka akan mengevaluasi Miller terlebih dahulu untuk dapat mencari kekuatan dan kelemahannya sebagai pebalap.

“Soal Jack (Miller) kami akan melakukan proses evaluasi ketika waktunya tiba. Tapi saat ini masih terlalu dini untuk melakukannya. Kami masih akan melihat perkembangnya pada beberapa balapan atau akhir musim nanti,” ucap Gigi Dall'Igna selaku manajer tim Ducati.

Bagi Miller, ia juga membenarkan ambisinya untuk dapat naik ke tim pabrikan. Namun, apabila itu tidak terjadi, Miller juga bersedia bertahan bersama Pramac Ducati. “Pasti (ada kemungkinan untuk bertahan di Pramac), pasti. Saya punya banyak hal di sini. Ini akan menjadi motor yang menarik untuk tahun depan. Saya tahu kami harus menunggu dan melihat,” tukas Miller.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, pramac ducati, Jack Miller

3672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini