Sempat Sedih, Danilo Petrucci Kini Senang Keluar Dari Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Nov 2020, 16:14 WIB
Danilo Petrucci berterima kasih kepada Ducati karena telah memecatnya.

Danilo Petrucci kini senang tinggalkan Ducati untuk KTM.

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Danilo Petrucci sempat merasa sedih sekaligus kecewa saat tahu ditendang dari skuat pabrikan Ducati awal musim ini. Kendati demikian, perasaan tersebut berubah setelah ia mengamankan kontrak baru dari KTM.

Sebagai pebalap utama dari tim sebesar Ducati, jelas menjadi kekecewaan besar bagi Danilo Petrucci saat tahu posisinya ditendang oleh Gigi Dall'Igna. Ia sedih karena merasa dirinya gagal untuk memberikan performa terbaik di atas lintasan balap. Selang beberapa saat setelah Petrucci keluar, ia lantas mendapat tawaran dari tim KTM Tech3. Meski hanya akan memperkuat tim satelit, tetapi Petrucci antusias karena kecepatan KTM di musim 2020 sangatlah kompetitif.

"Ini adalah situasi yang sangat aneh. Semua hal yang terjadi di dunia tahun ini sangatlah aneh. Yang pasti, hari itu Gigi (Dall'Igna) menelepon saya dan mengatakan bahwa saya tidak lagi berada di tim pabrikan untuk musim depan. Itu adalah hari yang sangat menyedihkan. Karena saya merasa seperti saya telah gagal dalam misi saya," buka Petrucci saat diwawancara oleh media setempat.

"Tapi melihat ke belakang, saya harus mengucapkan terima kasih kepadanya. Karena keputusannya itu membuat saya untuk bergabung di tim lain yang benar-benar kompetitif. Semua orang di awal musim tidak menganggap KTM begitu cepat, tetapi sekarang hasilnya berbeda seratus delapan puluh derajat," pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Danilo Petrucci, Ducati, motogp

5814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini