Sempat Positif Corona, Bodyguard Marc Marquez Dinyatakan Sembuh

Penulis: Abdi Ardiansyah
Senin 06 Apr 2020, 23:10 WIB
Sempat Positif Corona, Bodyguard Marc Marquez Dinyatakan Sembuh

Marc Marquez dan Rodolfo Garofani

Berita MotoGP: Rodolfo Garofani pengawal pribadi rider Repsol Honda, Marc Marquez sempat terjangkit infeksi virus corona (Covid-19). Kendati demikian, ia dinyatakan sudah sembuh dan telah diperbolehkan pulang ke rumah setelah dirawat di rumah sakit.

Pandemi Covid-19 telah merebak luas ke seluruh penjuru dunia kini sudah mencapai angka 1,2 juta lebih kasus dengan jumlah korban meninggal sebanyak 71.269 orang sementara jumlah orang yang sudah dinyatakan pulih mencapai 272.819.

Kini Spanyol bahkan mengalami kenaikan pesat dan menjadi negara kedua yang memiliki jumlah kasus paling banyak yakni lebih dari 135 ribu kasus.

Garofani yang merupakan bodyguardMarc dan Alex Marquez juga terinfeksi virus tersebut. Pria asal Spanyol ini tinggal di di Toanese, provinsi Reggio Emilia, Emilia Romagna, yakni salah satu regional yang paling terdampak oleh Covid-19 dengan 16.000 kasus, 364 positif, dan 250 korban jiwa.

Namun, beruntungnya Garofani kini sudah dinyatakan pulih dan boleh meninggalkan rumah sakit.

"Saya berterima kasih atas segala semangat yang kalian berikan selama hari-hari yang sulit ini," ujarnya seperti yang dilansir dari Corsedimoto.

"Saya sudah berada di rumah, dan akan kembali lebih kuat dari sebelumnya. Terima kasih kepada semua orang," ungkap Garofani,

Ia pun juga mendapatkan pesan video dari Marquez bersaudara yang berbunyi, "Rodolfo, bertahanlah, kau pasti kuat!"

Garofani pun turut mengomentari video mereka, "Juara sejati bisa dilihat bahkan dari hal-hal kecil yang mereka lakukan," ujarnya.

Saat ini duo Marquez juga tengah menjalani karantina mandiri di rumah mereka yang ada di Cervera, Spanyol demi mencegah penyebaran virus tersebut. Keduanya pun terpaksa tak bisa berlatih di atas motor dan hanya bisa berlatih di gym rumahnya.

Artikel Tag: motogp, Marc Marquez, Virus Corona

2012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini