Sempat Bersitegang, Lorenzo Kini Bersedia Maafkan Agostini

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 23 Mei 2020, 20:35 WIB
Sempat Bersitegang, Lorenzo Kini Bersedia Maafkan Agostini

Jorge Lorenzo bersedia menerima permintaan maaf Giacomo Agostini.

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Jorge Lorenzo pernah terlibat perselisihan dengan salah satu legenda, Giacomo Agostini. Kala itu, Agostini mengomentari penurunan performa Lorenzo yang drastis ketika pindah ke Ducati di tahun 2017-2018.

Lorenzo yang pada masa itu sempat dicap sebagai pebalap top, harus mengalami kesulitan berarti pada tahun pertamanya di Ducati. Hal ini lantas menarik perhatian dari Agostini yang kini bertugas sebagai pengamat. Agostini mengkritik performa Lorenzo yang dikiranya karena permasalahan pikiran. Lorenzo kemudian membalas kritikan itu dengan komentar yang tidak kalah pedas.

Ia menyebut Agostini sebagai sosok yang sudah lama tidak balapan, sehingga kurang mengetahui apa yang terjadi di dalam garasi pada era modern saat ini. Seiring berjalannya waktu, Lorenzo telah mendingin dan siap memaafkan Agostini. Namun, ia meminta Agostini membuat klarifikasi terlebih dahulu jika dirinya mengutarakan pendapat yang salah.

“Saya akan memaafkan jika dia menyadari sudah membuat pernyataan yang salah atau mengklarifikasi Lorenzo hanya punya satu musim buruk, yaitu pada MotoGP 2019. Jika sudah dilakukan, saya akan menerima permintaan maafnya,” ucap Lorenzo.

“Dan sebelum berbicara soal pembalap juara lainnya, coba berpikir lebih hati-hati. Kami akan berbicara soal itu ketika bertemu. Saya hanya berpikir dia tidak seharusnya mengkritik tiga musim terakhir dengan cara yang salah,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan Por Fuera itu.

Artikel Tag: motogp 2020, Jorge Lorenzo, Giacomo Agostini

431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini