banner babe

Selalu Melempem di Hari Balapan, Quartararo Ingin Berbenah Diri

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Sep 2019, 21:55 WIB
Selalu Melempem di Hari Balapan, Quartararo Ingin Berbenah Diri

Fabio Quartararo ingin perbaiki performanya di hari balapan.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo menyadari jika performanya kerap kurang maksimal saat menjalani balapan. Ia kemudian bertekad untuk memperbaiki kelemahannya itu di balapan GP San Marino mendatang.

Quartararo memang menjelma menjadi salah satu pebalap kuda hitam di musim ini. Meski masih berstatus sebagai rookie, Quartararo mampu tampil kompetitif di papan atas dan berulang kali memberikan kejutan. Rekan setim Franco Morbidelli ini secara impresif mampu merebut tiga kali pole position dalam perjalanannya di musim ini. Sayang, dari ketiga pole tersebut, tidak ada yang berujung kemenangan bagi Morbidelli.

Ia selalu mengalami penurunan performa yang cukup drastis di hari balapan sehingga membuat peluangnya untuk menang selalu pupus. Menyadari kelemahannya ini, Quartararo kemudian ingin memperbaiki performa balapnya agar lebih baik. Ia tentu ingin meraih kemenangan perdana dalam perjalanan kariernya di MotoGP.

“Kami sudah mendapatkan langkah yang sangat baik sejauh ini dan kami tahu bahwa kami sangat kuat dalam kualifikasi, jadi jika kami bisa meningkatkan kecepatan balapan kami sedikit maka saya tahu kami bisa sangat siap untuk putaran terakhir balapan,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Sirkuitnya cukup kecil, tapi ada sedikit dari semuanya yang baik untuk kami dan motor kami,” tukasnya sekali lagi. Quartararo juga berharap jika kecepatan apik yang didapatinya kala menjalani tes ujicoba bisa bertahan hingga akhir pekan nanti.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

4004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini