Selalu Kalah Dari Marquez, Dovizioso Mencoba Untuk Bersyukur

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Mei 2020, 18:53 WIB
Selalu Kalah Dari Marquez, Dovizioso Mencoba Untuk Bersyukur

Andrea Dovizioso tetap bersyukur meski selalu kalah dari Marc Marquez.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso selalu kalah dari Marc Marquez dalam tiga tahun berturut-turut. Banyak pihak mencela Dovizioso karena dianggap kurang kompetitif, namun hal tersebut tidak membuatnya patah semangat.

Sebagaimana diketahui, Dovizioso memang harus mengubur impiannya untuk merebut gelar juara MotoGP dalam tiga tahun belakangan. Segala usaha kerasnya gagal berbuah hasil manis karena selalu kalah dari Marquez. Dalam tiga kali coba, semuanya juga selalu berakhir dengan posisi runner-up. Kegagalan Dovizioso tersebut lantas membuat banyak pihak mengejeknya.

Ia dibilang tidak kompetitif untuk bisa menyaingi Marquez. Kendati demikian, Dovizioso tetap bersyukur atas hasil yang didapatinya itu. Pada mulanya, Dovizioso memang kecewa karena gagal mewujudkan impiannya. Akan tetapi, ia merasa menjadi runner-up juga tidaklah buruk. Hal tersebut menandakan bahwa Dovizioso masih tergolong cepat dan bisa mengalahkan beberapa pebalap hebat lainnya.

"Itu selalu tergantung pada sudut pandang. Anda harus mengatakan bahwa empat atau lima tahun yang lalu kami tertinggal sangat jauh, dan sekarang menempati posisi kedua di Kejuaraan Dunia sudah dianggap sebagai bencana, tahun yang membawa malapetaka. Sayangnya, orang-orang memang seperti itu,” ucap Dovizioso.

"Menurut saya, ini adalah jalan tengah. Dalam tiga tahun terakhir kami telah menunjukkan tiga tahun yang luar biasa. Kami memenangkan banyak balapan. Tapi saya harus mengakui kekuatannya. Marc bukan hanya super cepat, tetapi salah satu atribut terkuatnya adalah ia telah menang sejak lama tetapi juga terus meningkat,” tukasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, Marc Marquez

1230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini