banner babe

Sedang di Atas Angin, Petrucci Ingin Jaga Konsistensi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Jun 2019, 20:40 WIB
Sedang di Atas Angin, Petrucci Ingin Jaga Konsistensi

Danilo Petrucci ingin teruskan tren positif yang diraihnya saat ini.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Danilo Petrucci mengaku ingin terus menjaga konsistensinya saat ini. Sebab, Petrucci sudah merasa di atas angin usai meraih podium beruntun pada tiga balapan terakhir.

Pada balapan terakhir yang digelar di Catalunya, Petrucci kembali mampu mengamankan posisi ketiga. Meski tidak sebagus kemenangan yang ia raih di GP Italia, Petrucci tetap mampu menjadi satu-satunya pebalap tim pabrikan Ducati yang berhasil finish. Rekan setimnya yaitu Andrea Dovizioso harus puas masuk garasi lebih awal usai ditabrak oleh Jorge Lorenzo.

Menanggapi keberhasilannya meraih hasil positif dalam tiga balapan terakhir, Petrucci tidak ingin lengah dan berlarut-larut dalam kebahagiannya. Ia bertekad untuk dapat tampil konsisten agar mampu memuaskan harapan dari manajemen tim Ducati. Sebab, ia masih berharap kontraknya dapat diperpanjang untuk jangka panjang.

“Kami menemukan beberapa solusi yang memberi saya sensasi yang lebih baik di atas motor. Secara khusus, kami meningkatkan feeling pada bagian depan dan tengah tikungan. Kami bisa cepat dengan ban bekas, yang mana tidak pernah dianggap remeh,” tutur Petrucci.

“Kami akan menggunakan beberapa peningkatan ini mulai dari putaran berikutnya di Assen, tempat kami akan melanjutkan dari basis ini untuk menjaga momentum positif. Setelah tiga podium berturut-turut, kami semakin dekat dengab posisi ketiga dalam kejuaraan: kami harus menjaga momentum di Assen," tukasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci

3645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini