Sebelum Perpanjang Kontrak Dengan Honda, Marquez Sempat Dilirik Oleh Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Mei 2020, 22:56 WIB
Sebelum Perpanjang Kontrak Dengan Honda, Marquez Sempat Dilirik Oleh Ducati

Marc Marquez sempat dilirik Ducati sebelum perpanjang kontrak dengan Honda.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez telah resmi memperpanjang kontraknya hingga tahun 2024 mendatang. Namun siapa sangka, Marquez pernah diminati oleh Ducati sebelum membubuhkan tanda tangannya pada kontrak baru Honda.

Tidak bisa dipungkiri jika semua tim menginginkan jasa Marquez dalam skuat mereka. Pasalnya, Marquez adalah pebalap yang hebat dengan sejumlah prestasi gemilang dalam beberapa tahun terakhir. Hanya dalam kurun waktu tujuh tahun, Marquez berhasil mengoleksi enam gelar juara dunia di kelas premier. Berkat prestasinya yang apik, Marquez juga menarik perhatian termasuk dari para rival.

Ducati selaku rival terbesar Honda bahkan pernah meminta data kepada Marquez. Sayangnya, ketertarikan Ducati tersebut masih belum membuat Marquez berpindah ke lain hati. Ia masih nyaman dengan tim Honda dan ingin meneruskan masa bakti dalam waktu yang lama. Apalagi, Honda sudah menyediakan motor yang selama ini begitu cocok dengan gaya balapnya.

"Saya mendengar orang mengatakan bahwa saya harus menang dengan motor lain juga, tetapi saya membuat keputusan dengan hati. Honda memberi saya kesempatan untuk beralih ke MotoGP dari Moto2 dan untuk menang,” ucap Marquez saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya mendengar pihak Ducati meminta informasi tentang saya. Tetapi, proyek Honda adalah yang terbaik dari sudut pandang olahraga. Saat ini, saya mengatakan tidak (tentang mengendarai motor lain), tetapi di masa depan Anda tidak pernah tahu,” pungkasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, repsol honda, Marc Marquez

1099  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini