Sama Seperti Rossi, Maverick Vinales Juga Keluhkan Tak Didengar Yamaha

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 15 Nov 2020, 19:56 WIB
Maverick Vinales, Valentino Rossi

Maverick Vinales dan Valentino Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Maverick Vinales kompak turut menyuarakan soal tim Yamaha yang tak pernah mendengarkan masukan darinya soal arah pengembangan motor Yamaha YZR-M1.

Performa motor Yamaha yang kerap kali angin-anginan juga tak jarang mendapat kritikan dari para pebalapnya, Valentino Rossi merupakan salah satu pebalap Yamaha yang paling vokal dalam menyuarakan hal tersebut.

Sebelumnya, Valentino Rossi bahkan terang-terangan menyebut Yamaha tak pernah mendengarkan saran darinya.

Bukan hanya Rossi, Maverick Vinales juga mengaku tidak puas dengan pengembangan yang dilakukan Yamaha terhadap motor mereka pada MotoGP 2020.

Vinales pun menduga tim Yamaha memang tak mengikuti masukan yang dia berikan saat tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang pada Februari silam.

"Pastinya ada sesuatu yang tidak berjalan dengan benar. Apa yang bisa saya katakan adalah saya telah memberikan masukan khusus kepada Yamaha saat tes pramusim di Sepang yang saya rasa benar," tutur Vinales

"Sayangnya, masukan saya ini tidak mereka ikuti. Kenapa? Saya tidak tahu, pada akhirnya Yamaha adalah pabrikan besar dan mereka membuat keputusan lain."

Pun demikian, rider berusia 27 tahun tersebut tak mau berbicara lebih banyak soal spekulasi yang dibuatnya teresbut.

"Kami tidak memiliki grip di bagian belakang ketika gripnya kurang, motornya juga cenderung tergelincir sehingga sulit untuk mengendarainya. Namun begitu, kami berusaha menemukan solusinya," tukas rider berjuluk The Top Gun tersebut.

Artikel Tag: Maverick Vinales, Valentino Rossi, yamaha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/sama-seperti-rossi-maverick-vinales-juga-keluhkan-tak-didengar-yamaha
13271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini