banner babe

Sama-Sama Tak Terima, Kali ini Rossi Yang Keluhkan Aksi Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 15 Sep 2019, 15:33 WIB
Sama-Sama Tak Terima, Kali ini Rossi Yang Keluhkan Aksi Marquez

Valentino Rossi sesalkan aksi Marc Marquez di kualifikasi GP San Marino.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi mengeluhkan aksi nekat yang dilancarkan Marc Marquez di sesi kualifikasi GP San Marino. Rossi mengungkapkan jika ia kehilangan banyak waktu akibat aksi agresif dari sang juara bertahan tersebut.

Rossi dan Marquez kembali terlibat insiden panas ketika menjalani kualifikasi di Sirkuit Misano. Keduanya terlihat saling salip menyalip dengan cukup intens meski hanya menjalani kualifikasi saja. Marquez dan Rossi bahkan hampir terjatuh karena motor mereka yang sedikit lagi bersenggolan ketika memasuki tikungan. Beruntung, keduanya masih bisa menyelesaikan sesi kualifikasi dengan tuntas.

Seusai balapan, Marquez sempat mempertanyakan aksi Rossi yang dianggapnya tidak terpuji. Akan tetapi, Rossi juga memberi pembelaan akan dirinya sendiri dan mengatakan jika Marquez yang bersalah dari kejadian itu. Rossi harus rela kehilangan cukup banyak waktu karena harus melambat demi menghindari kecelakaan.

“Saya sedang dalam hot lap, melaju dengan kecepatan penuh dan dia menyalip saya di tikungan 11 dan sudah membuat saya kehilangan banyak waktu. Usai menyalip dia masuk ke run off area. Saya berusaha tetap di garis dalam untuk menyalipnya karena yakin dia akan melambat usai melebar,” ucap Rossi saat diwawancara.

“Saya berusaha balik menyalipnya di hairpin, tetapi saya melebar, jadi kehilangan kesempatan meningkatkan catatan waktu. Sekarang, saya harus memulai balapan dari baris ketiga,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, Marc Marquez

6336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini