Runner-up di Le Mans, Alex Marquez Akui Terbantu Sang Kakak

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Okt 2020, 12:39 WIB
Alex Marquez apresiasi bantuan sang kakak ketika mentas di GP Prancis.

Alex Marquez tampil apik di GP Prancis karena bantuan sang kakak.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Alex Marquez berhasil menunjukkan performa gemilang ketika tampil di MotoGP Prancis, Minggu (11/10) kemarin. Alex yang start dari posisi 18 berhasil menyodok ke barisan terdepan hingga finish kedua (runner-up).

Hasil apik ini lantas membuat Alex Marquez merasa senang bukan main. Meski senang, Alex juga tidak mau melupakan orang-orang yang berjasa pada kesuksesannya tersebut. Orang-orang yang dimaksud adalah kru tim Repsol Honda yang bekerja keras dalam menyediakan motor kompetitif. Selain kru tim yang berjasa besar, sang kakak yaitu Marc Marquez rupanya juga memiliki andil.

Alex menjelaskan jika Marc selalu memberikan wejangan-wejangan yang berharga kepadanya di saat-saat kelam. Dukungan motivasi tersebut yang membuat Alex tetap bersemangat menatap seri di GP Prancis meski awalnya tidak diunggulkan sama sekali.

“Kami saling berbicara di sepanjang akhir pekan kemarin. Kebanyakan kami membicarakan mengenai bagaimana cara mengelola ban. Namun, tidak ada pembahasan mengenai balapan dan hujan,” ucap Alex.

“Dia hanya mengatakan kepada saya untuk bersenang-senang dengan motornya, mencoba untuk menjadi lebih cepat dan konsisten. Saya menghubunginya dengan cepat (usai balapan), dan dia mengaku merasa sangat senang dan begitu juga semau tim,” pungkasnya sekali lagi.

Kendati sudah berhasil menembus podium, tetapi Alex juga tidak mau besar kepala terlebih dahulu. Ia bertekad untuk meneruskan tren positifnya hingga seri-seri yang akan datang.

Artikel Tag: Alex Marquez, repsol honda, motogp

2344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini