Rumor Rossi Makin Menguat, Razali Mengaku Masih Bingung Cari Pengganti Quartararo

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 24 Mei 2020, 20:08 WIB
Rumor Rossi Makin Menguat, Razali Mengaku Masih Bingung Cari Pengganti Quartararo

Razlan Razali masih bingung mencari suksesor Fabio Quartararo.

Berita MotoGP : Fabio Quartararo dipastikan akan naik ke skuat pabrikan Yamaha pada tahun 2021 mendatang. Hal ini akan meninggalkan satu tempat di tim satelit Yamaha yang harus segera diisi.

Beberapa rumor mengatakan bahwa Petronas Yamaha mungkin saja merekrut sosok Valentino Rossi yang posisinya harus lengser karena kehadiran Quartararo. Rossi dianggap punya pengalaman banyak dan tahu mendalam mengenai karakteristik motor Yamaha. CEO tim yaitu Razlan Razali mengakui jika pihaknya juga mempertimbangkan Rossi untuk benar-benar menjadi suksesor Quartararo.

Namun, Rossi bukan satu-satunya kandidat yang dipilih secara langsung. Ada banyak kelemahan dalam diri Rossi yang masih membuat Razali berpikir dua kali. Rossi sudah berusia senja dan belum tentu bisa menunjukkan performa impresif. Berdasarkan pertimbangan itu, Razali masih bingung dan enggan mengambil keputusan secara terburu-buru.

“Siapa yang akan menggantikan Fabio? Tentu saja ada yang membicarakannya bahwa itu adalah Valentino, tetapi saat ini tidak ada yang datang langsung dari kami. Sebelumnya, itu bukan sesuatu yang cocok untuk kita karena kita percaya pada apa yang kita lakukan dengan Fabio,” ucap Razali saat diwawancara oleh media setempat..

“Ini mungkin atau bukan keajaiban unik bagi tim kami, tetapi kami percaya bahwa mengembangkan pembalap muda adalah cara yang harus dilakukan, untuk tim dan Kejuaraan Dunia. Tetapi, jika kita tidak mengambil pemula, prospek mendapatkan Valentino Rossi akan sangat menggoda,” tandasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, Valentino Rossi

2584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini