Rossi Yakin Bisa Tampil Menawan Jika Didukung Motor Yang Bagus

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Jun 2019, 20:15 WIB
Rossi Yakin Bisa Tampil Menawan Jika Didukung Motor Yang Bagus

Valentino Rossi akui bisa tampil lebih baik apabila motornya kompetitif.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi sesumbar bahwa ia sebenarnya dapat tampil lebih baik lagi di musim ini. Namun, ia juga mengaku butuh sokongan dari motor yang mempunyai kualitas baik pula.

Sebagaimana diketahui, performa Rossi di musim ini dapat dikatakan memang kurang begitu stabil. Sempat tampil apik dengan merengkuh podium di GP Argentina dan GP Amerika Serikat, Rossi lantas mengalami penurunan performa yang cukup drastis. Ia lantas menyalahkan penurunan performanya kepada kualitas motor yang tak kunjung membaik. Rossi menyebut bahwa motor YZR-M1 miliknya masih tergolong kurang cepat dibanding motor dari tim lain. Andai saja ia mendapat motor lebih berkualitas, Rossi yakin bisa mengikutinya dengan prestasi yang lebih baik pula.

"Saya tidak suka melihat ke belakang. Saya tertarik dengan masa depan. Dan bukan rahasia lagi bahwa kami secara teknis berada dalam situasi yang sulit di Yamaha. Pabrik Yamaha perlu bekerja lebih keras jika ingin kompetitif karena tingkat persaingannya sangat tinggi,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya yakin berada dalam kondisi prima, saya dapat mengikuti langkah yang ada, saya dapat dengan sempurna mempersiapkan balapan dengan tim saya. Berkat pengalaman saya, kami bisa kompetitif jika kami memiliki motor yang tepat,” tukas pebalap yang akrab dengan julukan The Doctor ini.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi

1114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini