banner babe

Rossi Termovitasi Untuk Tampil Lebih Baik di Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Nov 2019, 07:15 WIB
Rossi Termovitasi Untuk Tampil Lebih Baik di Musim 2020

Valentino Rossi punya motivasi besar untuk tampil apik di musim 2020.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi mengaku memiliki motivasi yang lebih besar untuk tampil mentereng di musim 2020 mendatang. Rossi sadar bahwa hasil di musim depan akan berpengaruh kepada keputusannya untuk pensiun.

Seperti yang diketahui, performa Rossi di musim 2019 memang kurang sesuai dengan harapan. The Doctor kemudian menyisakan kontrak satu musim saja bersama Yamaha hingga musim 2020 mendatang. Memasuki tahun terakhir dalam kontraknya itu, Rossi tentu semakin termotivasi untuk tampil semakin baik. Meski sudah berusia 40 tahun, Rossi merasa usia bukanlah halangan penting untuk tetap tampil kompetitif.

Satu hal yang membuat Rossi begitu serius menjalani musim 2020 adalah karena musim tersebut berpotensi jadi musim terakhirnya di MotoGP. Andaikan Rossi tampil bagus, maka ia masih mungkin meneruskan karier lebih lama lagi. Namun jika ia terus mengalami kesulitan, bukan tidak mungkin Rossi akan juga tutup karier layaknya Jorge Lorenzo musim ini.

"Musim 2019, saya sangat menderita dengan ban belakang. Setelah beberapa putaran, saya pun harus melambat. Selama musim ini, kami tidak dapat memahami masalah kami, kadang-kadang kami berjalan dengan baik dan melakukan beberapa balapan yang bagus, tetapi sering kali saya dalam masalah,” ucap Rossi.

“Musim 2019 ini cukup keren. Tahun depan kami akan mengubah beberapa hal dan mencoba menjadi lebih kompetitif. Alasan untuk tahun depan? Ya, tentu saja, ketika saya menandatangani kontrak, saya akan membuat komitmen selama dua tahun dan motivasi setelah satu musim akan lebih kuat untuk menjadi kompetitif lagi dan membuat balapan yang baik,” pungkasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi

2274  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini