Rossi Selangkah Lagi Gabung Petronas Yamaha

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Jul 2020, 19:54 WIB
Rossi Selangkah Lagi Gabung Petronas Yamaha

Valentino Rossi hampir pasti gabung Petronas Yamaha.

Berita MotoGP : Valentino Rossi menegaskan bahwa dirinya kurang selangkah lagi untuk bergabung dengan Petronas Yamaha SRT. Semua hanya butuh waktu hingga proses finalisasi rampung disepakati kedua belah pihak.

Rumor kepindahan Rossi menuju Petronas Yamaha memang sudah santer dibicarakan akhir-akhir ini. Beberapa media bahkan mengklaim bahwa Rossi dan Petronas Yamaha sudah mencapai kesepakatan verbal. Sayangnya, Rossi membantah rumor tersebut dan mengatakan belum ada kesepakatan yang tercapai. Meski demikian, Rossi memberi klu bahwa dirinya 99% akan bergabung dengan mereka dalam waktu dekat.

"Berita yang menyebutkan saya sudah menandatangani itu tidak benar, tetapi kami sangat dekat untuk menyetujui kontrak. Saya ingin melanjutkan balapan. Saya 99% yakin bahwa saya akan berlomba dengan tim Petronas pada 2021,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami masih harus menyelesaikan beberapa perincian, terutama tentang tim saya dan orang-orang yang akan bekerja dengan saya. Kami sedang berbicara tentang bagaimana kami akan membentuk tim, ada banyak hal yang harus dilakukan," pungkasnya sekali lagi.

Banyak penggemar The Doctor yang berharap bahwa ucapan Rossi tersebut akan menjadi kenyataan. Usia Rossi boleh saja semakin senja, tetapi pamornya tak kunjung menurun di kelas premier MotoGP. Bagi penggemar di Indonesia sendiri, mereka jelas ingin melihat aksi Rossi di Mandalika. Akan menjadi kehormatan sendiri Rossi bisa menjalani balapan di tanah air secara resmi.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi

623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini