Rossi Selalu Motivasi Kru Yamaha Untuk Bekerja Lebih Keras

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Feb 2019, 23:22 WIB
Rossi Selalu Motivasi Kru Yamaha Untuk Bekerja Lebih Keras

Valentino Rossi diakui sebagai pebalap yang mempunyai jiwa motivator tinggi.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Valentino Rossi merupakan salah satu pebalap yang memiliki passion tinggi terhadap dunia balap. Ia tidak segan-segan melakukan segala cara untuk bisa meningkatkan performanya di lintasan balap. Salah satu caranya adalah dengan memotivasi kru timnya agar mampu bekerja lebih baik dari satu waktu ke waktu lainnya.

Salah satu mekanik yang pernah bekerja sama dengan Rossi yaitu Brent Stephens mengatakan bahwa Rossi adalah sosok yang gigih untuk menampilkan performa terbaiknya di setiap balapan. Demi mencapai hal tersebut, ia juga memberi motivasi agar semua kru dalam tim lebih semangat dalam bekerja. Sebab, motivasi dari Rossi sebagai pebalap utama terkadang memberikan suntikan energi tersendiri bagi mereka.

“Dia (Rossi) yang memotivasi kami. Dia bangun setiap pagi, keluar ke lintasan dan berjuang seperti dia masih muda. Saya tidak pernah menyangka dia akan bertahan sampai usia 40 tahun. Saya pikir dia sendiri tidak menduganya,” tutur Stephens.

Selain Stephens, Alex Briggs yang juga pernah menjalin hubungan kerja sama dengan Rossi mengaku senang bisa melayani The Doctor dalam kurun waktu yang cukup lama. "Sungguh menakjubkan bahwa siapa pun bisa begitu kompetitif dalam waktu yang lama. Saya senang bekerja untuknya. Sulit dipercaya bahwa kami akan melanjutkan (kerja sama) selama satu tahun (dari sekarang) atau mungkin lebih,” ucap Briggs menimpali pernyataan dari Stephens.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/rossi-selalu-motivasi-kru-yamaha-untuk-bekerja-lebih-keras
2717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini