banner babe

Rossi Sadar Waktunya Bersama Yamaha Sudah Semakin Sedikit

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 17 Agu 2019, 12:06 WIB
Rossi Sadar Waktunya Bersama Yamaha Sudah Semakin Sedikit

Valentino Rossi sadar waktunya bersama Yamaha sudah semakin tipis.

Berita MotoGP : Pebalap senior yaitu Valentino Rossi menyadari bahwa waktunya bersama tim Yamaha sudah semakin sedikit. Ia lantas berharap bisa membantu Yamaha untuk bisa berkembang sebelum nantinya benar-benar pensiun dari dunia balap profesional.

Sebagaimana diketahui, Rossi memang menjadi salah satu pebalap tertua yang aktif membalap di MotoGP. Terhitung, Rossi saat ini sudah menginjak usia 40 tahun dan masih punya passion yang besar untuk tampil di dunia balap. Akan tetapi, Rossi sadar bahwa ia tidak bisa terus menerus berada di lintasan. Ia yakin bahwa cepat atau lambat waktunya di MotoGP juga akan usai.

Hal ini terlihat dari prestasinya yang semakin menurun dari tahun ke tahun. Pada musim ini saja, Rossi masih belum pernah memetik satupun kemenangan. Untuk itu, Rossi berharap bisa memberikan yang terbaik kepada Yamaha sebelum benar-benar pensiun nantinya. Rossi mempunyai misi untuk bisa membawa Yamaha menjadi tim yang kembali kompetitif. Dalam beberapa tahun terakhir, Yamaha masih dibilang kalah dibanding dua tim pabrikan lain seperti Honda maupun Ducati.

“Sepertinya tahun ini berbagai hal berubah, juga orang dan organisasi di dalamnya. Yamaha lebih berupaya. Tentang perasaan dan tentang kata-kata, saya optimis karena sepertinya sesuatu (telah) bergerak, tetapi sekarang perlu waktu dan sayangnya, mungkin saya tidak punya banyak waktu jadi saya selalu berusaha untuk mendorong,” ucap Rossi saat diwawancara.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi

4422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini