Rossi Rindukan Kemenangan Bersama Yamaha

Penulis:
Rabu
Rossi Rindukan Kemenangan Bersama Yamaha

Vlantino Rossi

Berita MotoGP: Lagi-lagi Valentino Rossi harus sabar untuk bisa meraih kemenangan bersama Yamaha yang sangat diimpikannya. The Doctor mengkalim permasalahan pada perangkat elektronik motornya yang menyebabkan Yamaha tak kunjung pulih dari keterpurukan sejak musim lalu.

Rossi kembali gagal tampil cemerlang pada gelaran MotoGP Assen, yang dimenangi Marc Marquez. Ia pun kembali gagal mempersembahkan kemenangan bagi Yamaha yang berhasil keluar menjadi juara di Assen pada musim lalu.

Sejatinya, Rossi tampil cukup meyakinkan di Assen, namun pada enam lap terakhir Rossi melakukan sedikit kesalahan dan melorot ke urutan keenam ketika hendak mendahului Andrea Dovizioso untuk meraih posisi pertama.

The Doctor tetap berusaha tampil ngotot jelang berakhirnya balapan. Namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil yang baik, ia kembali disalip Dovizioso sebelum finis dan harus puas menempati urutan kelima di Assen.

“Harus dikatakan, saya dan Maverick Vinales telah mendapatkan cukup banyak poin, dengan beberapa podium, dan dia juga berhasil mendapat tempat kedua di Argentina,” ungkap Rossi.

“Tapi rasanya seperti seumur hidup sejak kami memenangi balapan."

“Saya ulangi, motor-motor lain telah membuat kemajuan besar dalam akselerasi dengan elektronik, dan kami tetap sedikit tertinggal."

“Motor kami masih bagus untuk dikendarai dan stabil dalam pengereman, tetapi kami perlu melihat tentang paruh kedua musim ini."

“Saya berharap mereka bekerja pada titik ini, karena kejuaraan masih sangat panjang. Kami berharap di akhir tahun ada potensi untuk menang, tetapi itu tidak akan mudah,” Rossi menambahkan.

Artikel Tag: Valentino Rossi, yamaha, MotoGP 2018

842