Rossi Puji Kemampuan Gaming Dari Petrucci

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Apr 2020, 19:26 WIB
Rossi Puji Kemampuan Gaming Dari Petrucci

Danilo Petrucci mendapat pujian besar dari Valentino Rossi.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi memberikan pujian kepada sosok Danilo Petrucci. Rossi menyebut Petrucci mempunyai kemampuan bermain playstation yang begitu handal.

Rossi memang mengikuti pagelaran balapan virtual kedua di Sirkuit Spielberg, Minggu (12/4) kemarin. Dalam balapan tersebut, Rossi memulai balapan dari posisi paling buncit. Ia memang mengalami kesulitan untuk bisa tampil gemilang sejak awal. Namun perlahan-lahan, ia mampu membenahi posisinya hingga berjuang di papan tengah. Sayang, usaha The Doctor menyalip Danilo Petrucci di tikungan akhir gagal membuahkan hasil manis. Rossi lantas harus puas mengakhiri debutnya di posisi tujuh.

Menanggapi performanya tersebut, Rossi mengaku sudah bekerja keras untuk bisa menyalip Petrucci. Sayangnya, Petrucci merupakan sosok yang handal dalam bermain game. Hal itu membuatnya menjadi kesulitan untuk bisa meraih hasil yang lebih baik.

“Saya sudah mencobanya! Saya mencoba menyalip di tikungan terakhir karena Danilo berada tidak jauh dari saya. Akan tetapi, Danilo sangat bagus di PlayStation!” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Jadi, saya menyentuhnya motornya dan terjatuh. Walau begitu, saya menikmati balapan ini. Level saya tidak fantastis, tetapi saya akan mencoba memperbaikinya tentu saja,” tandas pebalap yang berasal dari Negeri Pizza tersebut. Rossi berharap jika ada balapan virtual lagi, ia bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik. Setidaknya, ia bisa tampil kompetitif dalam sebuah balapan virtual.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Mission Winnow Ducati, Valentino Rossi, Danilo Petrucci

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/rossi-puji-kemampuan-gaming-dari-petrucci
2419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini