banner babe

Rossi Pede Yamaha Bisa Berbicara Banyak di Aragon

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 19 Sep 2019, 21:07 WIB
Rossi Pede Yamaha Bisa Berbicara Banyak di Aragon

Valentino Rossi yakin Yamaha bisa moncer di GP Aragon.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi mempunyai rasa percaya diri jika ia bisa tampil kompetitif di GP Aragon mendatang. Ia mempunyai keyakinan tersebut mengingat Yamaha sudah tampil moncer dalam beberapa balapan terakhir.

Seperti yang diketahui, empat pebalap Yamaha (baik dari tim pabrikan dan tim satelit) semuanya sama-sama tampil menawan di GP San Marino lalu. Fabio Quartararo selaku pebalap rookie bahkan berpeluang besar untuk mencatatkan kemenangan perdana dalam perjalanan kariernya musim ini. Sayang, impian besar Quartararo tersebut harus digagalkan oleh aksi Marc Marquez di putaran terakhir.

Meski kalah, Rossi tetap melihat sisi positif yang bisa didapatkan dari balapan tersebut. Empat pebalap Yamaha berhasil finish di posisi lima besar sehingga memungkinkan mereka untuk kembali tampil kompetitif di GP Aragon. Terlebih lagi jeda balapan antara GP San Marino dan GP Aragon hanya terpaut selama 1 pekan saja.

"Aragon adalah jalur yang sulit bagi kami, di sana kami selalu tersandung. Tapi sekarang, kami memiliki hasil yang cukup bagus di belakang kami,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Di Misano, kami telah melihat apa yang harus kami kerjakan, itulah fokus kami. Tentu, banyak pekerjaan di depan kami. Namun demikian, saya berharap kami akan lebih kompetitif daripada di masa lalu,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi

5280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini