banner babe

Rossi Pamerkan Helm Edisi Spesial MotoGP San Marino

Penulis: Abdi Ardiansyah
Minggu 15 Sep 2019, 06:30 WIB
Rossi Pamerkan Helm Edisi Spesial MotoGP San Marino

Valentino Rossi pamerkan helm baru di MotoGP San Marino

Berita MotoGP: Valentino Rossi memamerkan helm spesial khusus untuk MotoGP San Marino 2019. Helm tersebut memiliki desain yang cukup unik lantaran menggambarkan banyak hal tentang dirinya.

Helm The Doctor akan menampilkan gambar piza, semangka, dan binatang peliharaanya. Helm ini memiliki desain unik, di satu sisi terdampat gambar matahari yang kerap mewarnai helm Rossi sebelumnya saat melakoni balapan MotoGP. Namun, matahari tersebut terbentuk dari piza.

Di sisi lain helm tersebut menampilkan semangka berwarna merah, putih, hijau yang membentuk Bendera Italia yang bermotif bulan sabit. Sedangkan di belakang terdapat gambar tiga hewan peliharaan Rossi, yakni dua anjing jenis Labrador bernama Ulysses dan Penelope serta kucing dengan panggilan Rossano.

Hal ini sudah menjadi tradisi bagi Rossi memakai helm desain khusus saat tampil di kandang yakni MotoGP San Marino. Pasalnya kampung halaman The Doctor, yakni Tauvilla letaknya hanya terpaut beberapa kilometer saja dari Sirkuit Misano.

Rossi sendir  berharap desain fenomenal ini dapat membantunya menampilkan performa terbaik di balapan nanti. Apalagi performanya pada musim ini tergolong mengecewakan. Setelah finis runner-up di dua dari tiga seri pertama, dia terpuruk dan baru bangkit di dua balapan terakhir.

Catatannya saat turun beraksi di MotoGP San Marino juga bisa dibilang kurang memuaskan. Dia hanya sekali naik podium dalam lima tahun dan terakhir kali juara pada 2014 silam. Rossi sendiri kini hanya bisa menempati posisi keenam dengan raihan poin 116 kalah dua poin dari rekan setimnya, Maverick Vinales.

Artikel Tag: Valentino Rossi, MotoGP 2019, MotoGP San Marino

2424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini