Rossi Lihat Masa Depan Cerah Pada Diri Quartararo

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Jan 2020, 11:15 WIB
Rossi Lihat Masa Depan Cerah Pada Diri Quartararo

Valentino Rossi sebut Fabio Quartararo punya masa depan cerah di MotoGP.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi memberikan pujian besarnya kepada sosok Fabio Quartararo. Rossi menilai jika Quartararo punya masa depan yang cerah pada ajang MotoGP.

Performa Quartararo di musim perdananya di kelas MotoGP memang tergolong impresif. Meski kurang diunggulkan pada awal musim, tetapi Quartararo mampu menjawab keraguan tersebut dengan performa yang gemilang. Terhitung, ia sudah mampu meraih enam kali pole position dan tujuh kali podium pada perjalanan di musim 2019. Berkat penampilan apiknya itu, Quartararo juga berhak menyandang gelar sebagai rookie terbaik.

Rossi selaku pebalap senior yang mengisi tempat di tim pabrikan Yamaha kemudian juga turut terpukau dengan potensi besar dalam diri Quartararo. Ia yakin Quartararo dapat bersinar di masa depan andaikan terus bekerja keras untuk menyempurnakan kemampuan balapnya. “Quartararo telah sangat kuat sejak awal musim. Ini berjalan sangat baik, untuk pendatang baru yang cukup mengesankan. Saya pikir dia bakal menghadapi masa depan yang sangat cerah di Kejuaraan Dunia MotoGP,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Sebagai informasi tambahan, banyak pihak yang memprediksi bahwa Quartararo akan menggeser posisi Rossi di skuat pabrikan pada tahun 2021 mendatang. Namun, Rossi sendiri juga menegaskan bahwa ia tidak akan keberatan andaikan bertukar posisi dengan Quartararo. Ia masih merasa jika tim satelit Yamaha punya kualitas yang tidak kalah bagus.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, Valentino Rossi

1913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini