Rossi Janji Bakal Ikut Serta Balap DTM dalam Waktu Dekat

Penulis: Abdi Ardiansyah
Rabu 12 Jun 2019, 12:30 WIB
Rossi Janji Bakal Ikut Serta Balap DTM dalam Waktu Dekat

Valentino Rossi

Berita MotoGP: Setelah kompatriotnya, Andrea Dovizioso telah ikut serta dalam balap DTM. Valentino Rossi juga mengaku masih berminat untuk mengikuti ajang DTM, ia pun juga telah berjanji pada pihak Promotor.

Pebalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengakui dirinya memang menaruh minat untuk ambil bagian dalam ajang balap Deutsche Tourenwagen Masters. Rossi sendiri sudah sempat berjanji dengan promotor DTM, Gerhard Berger, untuk ambil bagian pada tahun ini, walaupun rencana itu nampaknya tidak jadi terlaksana.

Saat ini, Andrea Dovizioso memang menjadi satu-satunya rider MotoGP yang ambil bagian dalam ajang balap DTM. Rider asal Italia tersebut didapuk untuk mengendarai Audi di DTM.

Dovizioso pun mampu menunjukkan performa gemilang ketika tampil di DTM. DesmoDovi mampu menghuni posisi ke-12 pada balapan pertama, dan ke-15 ketika tampil di race kedua DTM.

Akan tetapi, Dovizioso sebenarnya bukan satu-satunya rider MotoGP yang turun di DTM pada tahun ini. Sebab, Rossi mengakui bahwa dirinya sempat mendapatkan tawaran untuk ambil bagian dengan dipercaya mengendarai BMW.

Sayangnya keinginan Rossi untuk bisa tampil di DTM tak jadi terlaksa dengan alasan yang tidak diketahui. Namun, The Doctor berjanji bakal ambil bagian dalam ajang balap DTM dalam waktu dekat.

“Sayangnya, rencana tahun ini (untuk ikut serta di DTM) tak bisa berjalan baik. Akan tetapi saya berjanji akan datang dalam waktu dekat, sebagai pebalap,”  tutur Rossi, seperti dilaporkan oleh GPOne.

Artikel Tag: Valentino Rossi, MotoGP 2019, yamaha

2347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini