banner babe

Rossi Ingatkan Yamaha Untuk Berjuang Keras Pertahankan Quartararo

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 08 Okt 2019, 20:55 WIB
Rossi Ingatkan Yamaha Untuk Berjuang Keras Pertahankan Quartararo

Valentino Rossi ingin Yamaha berjuang keras pertahankan Fabio Quartararo.

Berita MotoGP : Pebalap kawakan yaitu Valentino Rossi memperingatkan Yamaha agar selalu memperhatikan keinginan dari Fabio Quartararo. Yamaha harus terus memenuhinya agar Quartararo merasa betah dan tidak pindah menuju tim pabrikan lain.

Seperti yang diketahui, Quartararo memang menjelma menjadi pebalap rookie yang langsung bersinar di musim perdananya. Rekan setim Franco Morbidelli tersebut sudah berulang kali merebut pole position secara impresif. Meski tidak ada yang berujung dengan kemenangan, tetapi Quartararo juga sudah naik podium sebanyak lima kali. Angka itu tergolong angka yang bagus mengingat Quartararo hanya membalap bagi tim satelit.

Rossi selaku pebalap yang senior kemudian melihat betapa besar potensi yang dimiliki oleh Quartararo. Rossi kemudian menilai apabila Yamaha beruntung bisa memiliki sosok pebalap yang punya masa depan cerah layaknya Quartararo. Oleh karena itu, Yamaha harus berjuang keras tanpa peduli apapun untuk bisa mempertahankannya dari rebutan tim lain.

“Saya memprediksi dia (Quartararo) masih bisa lebih cepat lagi. Hal itu dikarenakan dia selalu tampil sangat cepat meski usianya kini masih muda. Padahal tidak ada yang mengira hal itu bisa terjadi,” ucap Rossi saat diwawancara.

“Dia melakukan sesuatu yang sangat spesial dan saya pikir pada musim depan nanti semua orang bakal berusaha untuk merekrut Quartararo. Pada usia 21 tahun nanti Yamaha jelas menginginkan Quartararo, jika mereka tidak melakukannya itu maka mereka gila,” tutupnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, Valentino Rossi

789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini