banner babe

Rossi Bersyukur Masih Sehat di Usia 40 Tahun

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 20 Agu 2019, 23:08 WIB
Rossi Bersyukur Masih Sehat di Usia 40 Tahun

Valentino Rossi senang masih bisa membalap dengan bugar.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi mengaku senang karena kondisi tubuhnya masih tergolong fit di usia 40 tahun. Pasalnya, tidak mudah bagi seorang pebalap untuk tetap bugar di usia senja.

Sebagaimana diketahui, Rossi tergolong sebagai salah satu pebalap tertua di kelas premier MotoGP untuk saat ini. Ia telah menginjak usia 40 tahun tetapi masih aktif berlaga dengan tim pabrikan. Performanya memang sudah tidak seimpresif dulu lagi. Tetapi, kemampuannya tidak boleh diremehkan begitu saja karena Rossi juga masih berulang kali menembus posisi 10 besar.

Menanggapi kemampuan balapnya yang sudah semakin menurun, Rossi tentu kecewa. Namun, di satu sisi ia juga senang karena masih bisa membalap dengan kondisi tubuh yang sehat. Tidak banyak pebalap yang bisa membalap sambil menjaga kondisi tubuhnya dengan baik.

“Kedengarannya mengerikan, tetapi saya senang karena saya sehat saat berusia 40 tahun, baik secara fisik ataupun mental. Itu hal yang paling penting,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Tentu, ketika Anda berusia 20 atau bahkan 30 tahun, maka usia 40 tahun terlihat sangat tua. Saya sudah sangat tua untuk pekerjaan yang saya lakukan, tetapi pada saat yang sama saya masih memiliki semangat. Tetapi dalam kehidupan normal, seseorang tetapi terlihat baik di usia 40 tahun,” tukas pebalap yang berasal dari negara Italia tersebut.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi

501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini