Rossi Berjanji Tampil Lebih Maksimal di GP Qatar

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 25 Feb 2020, 22:05 WIB
Rossi Berjanji Tampil Lebih Maksimal di GP Qatar

Valentino Rossi janji berikan penampilan lebih baik di GP Qatar.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi berjanji akan memberikan performa yang lebih baik di GP Qatar mendatang. Rossi sendiri memang tampil kurang maksimal selama tiga hari tes di Sirkuit Losail.

Rossi sendiri sejatinya tampil cukup apik pada pagelaran ujicoba hari pertama. Sayangnya, performa Rossi mengalami penurunan pada dua hari selanjutnya. Pada hari kedua ia melorot hingga posisi sembilan, sementara pada hari pamungkas Rossi justru terlempar di posisi 12. Menanggapi hasil kurang maksimal ini, Rossi memang mengakui jika ada beberapa kendala yang membuatnya tidak bisa nyaman di atas motor. Salah satunya adalah faktor ban yang lebih cepat aus dari biasanya.

“Hari ini kami sedikit khawatir, bukan karena posisi kami (di tes hari ketiga) namun karena kecelakaannya saya karena menggunakan ban bekas. Padahal saat itu saya merasa kami bisa saja memperbaiki waktu putaran kami,” ucap Rossi.

Dengan jeda waktu yang masih tersisa, Rossi ingin memperbaiki diri dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk balapan perdana. Ia yakin bisa menunjukkan performa yang jauh lebih matang. “Kami memiliki beberapa masalah terkait dengan ban seperti yang sudah kami rasakan musim lalu, bahkan mungkin sangat sama. Tentu itu adalah bukan kabar yang baik. Namun, tes ini sudah resmi berakhir dan kami akan menantikan bagaimana ketika pekan balapan berlangsung. Sebab ketika di balapan hasilnya selalu berbeda,” imbuhnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi

4382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini