banner babe

Rossi Berharap Yamaha Temukan Inovasi di Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Nov 2019, 23:03 WIB
Rossi Berharap Yamaha Temukan Inovasi di Musim 2020

Valentino Rossi berharap Yamaha bisa temukan sesuatu yang baru musim depan.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi berharap jika timnya dapat menemukan inovasi baru untuk musim 2020 mendatang. Hal tersebut diinginkan Rossi supaya dapat tampil lebih kompetitif dari musim ini.

Tidak dapat dipungkiri, Rossi memang kurang menunjukkan performa yang apik di musim ini. Dari semua balapan yang telah dilakoni hingga GP Valencia kemarin, Rossi hanya mampu mencatatkan dua podium saja. Pada posisi klasemen akhir, Rossi juga hanya bisa mengamankan posisi tujuh yang bukan harapannya sama sekali. Dengan catatan musim ini yang kurang bagus, Rossi kemudian berharap Yamaha dapat menemukan sesuatu yang berbeda di musim depan. Terlebih lagi, musim depan mungkin saja musim terakhir Rossi di MotoGP.

"Saya melakukan beberapa balapan bagus musim ini, tetapi sayangnya saya sering tidak cukup cepat dan dalam kesulitan. Kami harus berusaha membuatnya lebih baik tahun depan. Kami mengubah beberapa hal, karena kami memiliki kepala kru baru,” ucap Rossi.

“Tes juga akan menjadi penting dalam memahami bagaimana kami perlu bekerja dalam sebuah tim. Selain itu, kami mengharapkan sesuatu yang baru dari Yamaha, terutama mengenai mesin, tetapi juga sisanya - sasis dan elektronik. Kami akan mulai lagi pada hari Selasa dan tujuan kami untuk tahun depan adalah untuk menjadi lebih kuat dan lebih kompetitif,” pungkas pebalap berusia 40 tahun itu.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi

3752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini