banner babe

Rossi Benarkan Rencana Duelnya dengan Lewis Hamilton

Penulis: Abdi Ardiansyah
Senin 21 Okt 2019, 20:00 WIB
Rossi Benarkan Rencana Duelnya dengan Lewis Hamilton

Valentino Rossi

Berita MotoGP: Valentino Rossi membenarkan rencana di atas lintasan duel antara dirinya dengan pebalap Formula 1, Lewis Hamilton. Duel dua pebalap hebat ini tentu akan menjadi gelaran yang sangat menarik.

Valentino Rossi dan Lewis Hamilton merupakan dua sosok yang sangat ikonik dalam dunia balap otomotif. Rossi adalah salah satu pebalap motor terhebat sepanjang sejarah MotoGP. Koleksi 9 gelar juara dunia yang diraih Rossi sepanjang kariernya menjadi bukti sahih. Sementara itu, Hamilton adalah pebalap yang sangat dominan pada F1 dalam beberapa musim terakhir. Pebalap tim Mercedes tersebut sukses merengkuh 5 trofi juara dunia sejak melakoni debut pada ajang balap jet darat pada musim 2007.

Melihat dari berbagai fakta tersebut, pertemuan antara Rossi dan Hamilton di lintasan balap dipastikan bakal menjadi duel seru yang sangat menarik. Meskipun kabar tersebut baru sekedar wacana, namun The Doctor tak menampik kalau pada saat ini memang ada rencana untuk menggelar duel tersebut dalam waktu dekat.

"Rencananya, Lewis akan mencoba motor YZR-M1 saya, sedangkan saya bakal menjajal mobil Mercedesnya pada satu hari nanti" ujar pebalap berusia 40 tahun itu.

"Kami berharap rencana duel ini dapat sungguh-sungguh terjadi karena sangat menyenangkan untuk bisa meluncur di atas mobil F1," imbuh Rossi.

Sebelumnya, Valentino Rossi dan Lewis Hamilton memang sudah pernah menunjukkan ketertarikan mereka dengan kendaraan masing-masing. Rossi bahkan beberapa kali unjuk kebolehan di atas mobil balap Ferrari.

Pembalap yang kini berusia 40 tahun itu juga pernah berseloroh bahwa dia ingin banting setir menjadi pembalap F1. Candaan Rossi itu dilontarkan pada tahun 2006. Sedangkan, Hamilton pernah berpartisipasi dalam ajang uji coba balap motor Superbike dengan tim Yamaha WorldSBK.

Artikel Tag: Valentino Rossi, Lewis Hamilton, MotoGP 2019, f1 2019

969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini