banner babe

Rossi Akui Semakin Sulit Jaga Privasi di Media Sosial

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 20 Agu 2019, 19:58 WIB
Rossi Akui Semakin Sulit Jaga Privasi di Media Sosial

Valentino Rossi akui semakin sulit jaga privasi di sosial media.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi mengakui bahwa saat ini ia semakin sulit menjaga privasinya di sosial media. Sebab, semua orang akan mencari tahu sedetail mungkin kegiatan apa yang dilakukannya dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti yang diketahui, Rossi merupakan salah satu pebalap MotoGP yang paling senior untuk saat ini. Sudah lebih dari 10 tahun ia berkecimpung di dunia balap yang terkenal itu. Pamornya sebagai pebalap juga tentu semakin meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini memang sempat terasa positif baginya dimana ia semakin dikenali oleh banyak orang dari seluruh dunia. Namun, di sisi lain, Rossi juga mulai gusar karena privasinya saat ini semakin sulit dijaga dari kegiatan sosial media.

"Dulu ada lebih banyak kemudahan, secara umum, baik dalam olahraga, motorsport, serta dalam kehidupan. Apa yang telah banyak berubah adalah semua lebih hidup sekarang, terutama untuk orang-orang yang terkenal. Sangat sulit berada di satu tempat hari ini dan tidak memberi tahu siapa pun," ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Anda mengambil foto, yang kemudian diletakkan di jejaring sosial, Anda juga membuat video. Semua orang tahu di mana Anda berada. Saya sebenarnya orang yang menghargai privasi, yang suka melakukan sesuatu tanpa memberi tahu siapa pun. Tapi, itu telah berubah. Selain itu, Anda tidak boleh membuat kesalahan,” pungkasnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi

456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini