banner babe

Rossi Akui Hasil Paruh Musim Tak Sesuai Dengan Ekspetasinya

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 11 Jul 2019, 15:25 WIB
Rossi Akui Hasil Paruh Musim Tak Sesuai Dengan Ekspetasinya

Valentino Rossi akui tidak puas dengan pencapaiannya di paruh musim pertama.

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi mengakui apabila hasil paruh musim pertama yang ia raih saat ini masih jauh dari kata memuaskan. Rossi masih butuh perjuangan keras untuk bisa bangkit di paruh kedua musim nanti.

Sebagaimana diketahui, Rossi memang sempat tampil apik di awal musim ini dengan menunjukkan performa kompetitifnya. Namun sayang, lama kelamaan performa Rossi tersebut mulai menurun dan ia mengalami sejumlah permasalahan serius. Hingga paruh musim, Rossi hanya berhasil dua podium dari total sembilan balapan yang sudah dijalaninya.

Ia juga hanya mampu bertengger di peringkat enam klasemen sementara dengan catatan 80 poin saja. Rossi cenderung sudah tidak mungkin untuk mengejar Marc Marquez di puncak klasemen dengan catatan 185 poinnya. Hasil ini lantas membuat Rossi kecewa karena kembali gagal tampil kompetitif. Ia lantas berharap bisa segera bangkit di paruh kedua musim nanti. Meski sulit, ia akan mencoba sebisa mungkin agar tidak memalukan fansnya selama ini.

“Saya tidak punya alasan yang tahun ini catatan waktu saya 20 detik lebih lambat dari tahun lalu. Jadi saya pikir kita bisa memahami ini, kita bisa pulih. Tapi ini situasi yang sulit karena dengan tulus saya berharap banyak dari akhir pekan ini. Tahun lalu saya baik dan di Assen saya baik. Jadi saya berharap untuk menjadi kuat, tetapi pada kenyataannya, tidak,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi

1809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini