Rivola Percaya Maverick Vinales Akan Segera Raih Kesuksesan Lain

Penulis: Abdi Ardiansyah
Jumat 08 Jul 2022, 03:30 WIB
Maverick Vinales

Maverick Vinales

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Bos Aprilia, Massimo Rivola, meyakini podium ketiga yang direbut oleh Maverick Vinales di gelaran MotoGP Belanda menjadi pintu bagi prestasi lainnya.

Maverick Vinales membuat semua orang terkagum-kagum usai mempersembahkan podium perdana untuk Aprilia Racing. Kesuksesan itu didapatkannya saat mengaspal di seri kesebelas MotoGP 2022, MotoGP Belanda.

Di Assen, sang pebalap memulai perlombaan dari urutan ke-11. Namun perlahan Vinales mampu memulihkan posisinya.

Pria berjuluk Top Gun tersebut semakin mendekati barisan depan setelah terjadinya crash antara sang rekan setim, Aleix Espargaro, dengan Fabio Quartararo.

Memasuki putaran ke-18, ia berada di P3 dan sukses mempertahankan posisi tersebut hingga garis finis. Hasil ini membuat ia bisa bernafas lega karena sukses mengakhiri paceklik podium yang dialaminya selama satu tahun.

Setelah pindah ke Aprilia, pria Spanyol itu sebelumnya hanya membukukan prestasi terbaik dengan finis ketujuh di MotoGP Catalunya. Pada penghujung paruh pertama, Vinales kemudian mampu membuktikan dirinya mampu memperjuangkan podium.

Bos Aprilia, Massimo Rivola, mengaku bangga dengan pencapaian Maverick Vinales di MotoGP Belanda. Ia berharap pencapaian ini membuat sang rider makin percaya diri menatap balapan yang tersisa musim ini.

"Kami tahu peluang Vinales akan datang," katanya dilansir dari Motosan.es.

"Ini adalah trek yang dia suka dan saya harap hasil ini akan membantunya menemukan kepercayaan dirinya yang masih belum sempurna,” ia menambahkan.

"Saya tidak meragukannya," tegas Rivola.

Artikel Tag: Maverick Vinales, aprilia, MotoGP 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/rivola-percaya-maverick-vinales-akan-segera-raih-kesuksesan-lain
750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini