Rins Sebut Quartararo Punya Peluang Paling Besar Untuk Kalahkan Marquez

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 16 Feb 2020, 22:05 WIB
Rins Sebut Quartararo Punya Peluang Paling Besar Untuk Kalahkan Marquez

Fabio Quartararo dinilai jadi pebalap dengan peluang terbesar untuk kalahkan Marc Marquez.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins menilai jika Fabio Quartararo adalah sosok yang punya peluang paling besar untuk bisa mengalahkan Marc Marquez. Pasalnya, Quartararo sudah menunjukkan performa impresif pada perjalanan di musim 2019 lalu.

Rins sendiri tidak bisa memungkiri jika Marquez berada di level yang berbeda dibandingkan dengan pebalap lain termasuk dirinya sendiri. Dengan segala kemampuan impresif dan pengalamannya yang selangit, Marquez sangat sulit dikalahkan dengan menggunakan cara apapun. Namun, ada satu orang pebalap yang berulang kali mencoba untuk menempelnya dari musim lalu. Dan orang tersebut adalah Fabio Quartararo.

Pada musim lalu, Quartararo masih belum begitu berpengalaman karena masih menjalani tahun perdananya. Dengan pelajaran yang sudah ia petik, maka Quartararo tentu bisa semakin mengetahui cara dan trik jitu untuk bisa mengalahkan Marquez. Jadi, besar peluang Quartararo untuk tampil lebih baik lagi di musim yang akan datang.

“Marc (Marquez) memiliki pengalaman dengan Honda. Dia tahu batas maksimalnya dan sejauh mana dia bisa melaju. Mungkin saat ini dia masih belum fit, namun pada saat di Qatar nanti dia pasti akan kembali berada di depan,” tutur Rins.

“Apakah ada yang bisa mengalahkannya? Saya tidak tahu. Mungkin saya pernah mengalahkannya di Sirkuit Silverstone (MotoGP Inggris 2019), namun saya tak tahu apakah ada pembalap yang konsisten bisa mengalahkannya. Quartararo tampil sangat baik pada musim lalu dan mungkin saja dia akan kembali ke situasi tersebut (pada MotoGP 2020 nanti),” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: motogp 2020, Suzuki Ecstar, Alex Rins, Fabio Quartararo, Marc Marquez

2917  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini