Rins Merasa Lebih Siap Jalani Balapan Usai Tampil Apik di Tes Qatar

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 26 Feb 2020, 21:52 WIB
Rins Merasa Lebih Siap Jalani Balapan Usai Tampil Apik di Tes Qatar

Alex Rins optimistis dapat jalani musim ini dengan lebih baik.

Berita MotoGP : Pebalap tim Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins merasa lebih percaya diri usai menjalani tes pramusim terakhir di Sirkuit Losail, Qatar. Rins merasa jika kuda besi miliknya sudah mempunyai performa yang jauh lebih baik dari musim lalu.

Dalam tes yang digelar selama tiga hari tersebut, Rins memang tampil sangat baik khususnya pada hari pertama. Rins berhasil menorehkan waktu tercepat dan diikuti oleh rekan setimnya sendiri yakni Joan Mir di posisi kedua. Hasil ini menunjukkan apabila Suzuki sudah meningkatkan kecepatan motornya sehingga tidak kalah bersaing dengan tim-tim besar lain.

Hal positif juga diungkapkan oleh Rins selepas ia melakoni tes. Pebalap yang khas dengan nomor motor 42 ini merasa jika motor baru dari Suzuki sudah memiliki tunggangan yang lebih nyaman dari sebelumnya. Dengan bekal berharga itu, Rins juga yakin bahwa perjalanannya di musim ini bisa semakin menunjukkan grafik yang menanjak.

“Dalam balapan, saya harus berjuang untuk naik podium. Akan aneh untuk kembali ke sini setelah tiga hari tes. Tapi, saya harap saya bisa melakukannya dengan baik,” ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Saya merasa sangat tenang dan percaya diri untuk balapan pertama. Saya tahu telah membuat langkah maju yang baik selama 2019,” tukas pebalap yang berasal dari negera Spanyol tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, Suzuki Ecstar, Alex Rins

2357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini