Rins Beberkan Targetnya Untuk MotoGP Musim 2019

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Feb 2019, 22:10 WIB
Rins Beberkan Targetnya Untuk MotoGP Musim 2019

Alex Rins targetkan finish di posisi tiga besar musim 2019.

Berita MotoGP : Alex Rins mempunyai rasa optimisme tinggi menjelang bergulirnya musim baru MotoGP 2019 mendatang. Pebalap tim Suzuki Ecstar tersebut yakin jika dirinya dapat berbicara banyak dan mampu menembus persaingan di papan atas.

Oleh karena itu, Rins tidak sungkan-sungkan membeberkan targetnya bahwa ia ingin finish sebagai pebalap di posisi tiga besar pada akhir musim. Menurutnya, hal tersebut bukan menjadi hal yang mustahil untuk dapat dicapai. Performa Suzuki dalam beberapa tahun yang selalu meningkat membuat Rins yakin bahwa ia dapat semakin maju. Selain itu, feeling mantap yang semakin ia dapatkan pada tes pramusim semakin membuat semangatnya untuk dapat bersaing di papan atas makin berkobar-kobar.

“Jelas kami ingin meningkatkan hasil dari tahun lalu, peringkat kelima. Kami juga harus lebih konsisten. Pada enam pertama musim lalu, saya meraih sedikit point. Jadi jika kami konsisten finis, jika konsisten finis di posisi tiga besar, kami akan menjalani musim yang baik,” ucap Rins.

Rins memang percaya diri bisa memasang target tinggi di musim depan. Akan tetapi, Rins lagi-lagi tidak ingin besar kepala dan jemawa terlebih dahulu dengan perkembangan yang dialami oleh timnya. Suzuki boleh saja menjadi tim yang mengalami peningkatan signifikan dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi, tim-tim lain juga tidak tinggal diam dalam melakukan pembenahan. Kejutan yang tidak terduga dapat saja muncul dan mengacaukan skenario Rins jika ia tidak mampu menjaga fokusnya.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Suzuki Ecstar, Alex Rins

4124  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini