Resmi Jadi Test Rider Yamaha, Lorenzo Sudah Tak Sabar Jalani Tes Pramusim Sepang

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 04 Feb 2020, 22:33 WIB
Resmi Jadi Test Rider Yamaha, Lorenzo Sudah Tak Sabar Jalani Tes Pramusim Sepang

Jorge Lorenzo sudah tidak sabar jalani tes pramusim di Sepang.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Jorge Lorenzo mengaku sudah tidak sabar untuk bisa menjalani debutnya di tes pramusim Sepang. Lorenzo sendiri telah menerima pekerjaan baru sebagai pebalap penguji atau test rider dari tim Yamaha.

Dalam menerima jabatan baru itu, Lorenzo merasa optimistis bisa membawa Yamaha kembali ke level yang kompetitif. Satu hal yang membuat keyakinannya begitu tinggi adalah karakteristik motor YZR-M1 yang dianggapnya sangat kental. Lorenzo sendiri sudah sukses meraih tiga gelar MotoGP ketika masih menjadi pebalap reguler Yamaha di masa lalu. Feelingnya yang sudah kuat dengan motor Yamaha kemudian membuat Lorenzo tidak lagi takut untuk kembali ke lintasan balap meski dengan status yang berbeda.

Menjelang tes pramusim Sepang yang sudah semakin dekat, Lorenzo juga begitu antusias untuk menjalaninya. Ia ingin memberikan kontribusi maksimal bagi Yamaha agar bisa kembali seperti dahulu. “Saya rasa saya tak usah ikut menghitung-hitung (setup) untuk motor. Mereka seharusnya masih ingat tipikal motor yang saya inginkan. Besok saya akan coba berkendara, tapi saya belum tahu program Yamaha,” ucap Lorenzo saat diwawancara.

“Saya juga belum tahu apakah saya akan ikut uji coba dengan para pembalap reguler. Tapi jelas saya takkan uji coba berhari-hari. Saya rasa saya takkan mencatatkan waktu tercepat. Sudah lama sekali sejak saya terakhir berkendara, dan fisik saya harus benar-benar fit. Kita lihat saja nanti bagaimana performa saya,” tandasnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Jorge Lorenzo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/resmi-jadi-test-rider-yamaha-lorenzo-sudah-tak-sabar-jalani-tes-pramusim-sepang
5463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini